Aduan Masyarakat

Daftar kanal pengaduan aspirasi masyarakat

Di era serba digital ini semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai informasi, salah satunya adalah akses laporan pengaduan. Masyarakat kini dapat menyampaikan informasi, aspirasi, dan pengaduan melalui kanal website maupun mobile. Hal ini tentu memudahkan dalam penyaluran aspirasi masyarakat kepada pemerintah, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.
Berikut adalah kanal pengaduan yang dapat diakses oleh masyarakat, antara lain:
1. LAPOR
2. SAPAMas
3. Whistle Blowing System
Sampaikan aduan untuk melaporkan indikasi penyimpangan dan pengaduan lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Artikel lainnya

Layanan

Whistleblowing System

Laporkan permasalahan atau perilaku tidak etis di lingkup Pemerintah Kab. Karanganyar untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas.

Permohonan Informasi

Ajukan permohonan informasi publik yang anda butuhkan dengan mudah melalui layanan kami. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Lapor Gratifikasi

Laporkan gratifikasi dan dukung upaya kami dalam mewujudkan pelayanan yang transparan dan adil. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Keberatan Informasi

Gunakan layanan kami untuk memastikan integritas dan kejelasan informasi. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Kepuasan Masyarakat

Sampaikan pendapat Anda dan bantu kami dalam upaya untuk meningkatkan kualitas layanan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Konsultasi

Manfaatkan layanan konsultasi Inspektorat Daerah Kabupaten Karanganyar untuk solusi terbaik. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Temukan layanan publik lainnya. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Klik untuk mengetahui lebih lanjut!

Media Sosial

Ikuti Kami di Media Sosial